Alasan Arsenal Gagal Mendapatkan Malcom

agen judi bola

Skorbola88 – Sebuah fakta terungkap tentang manuver Arsenal di bursa transfer kali ini. Mereka dilaporkan gagal menghubungkan Malcom setelah tidak mampu membayar biaya pinjaman pemain.

Malcom, yang bergabung dengan Barcelona pada musim panas, dilaporkan merasa tidak bahagia di Camp Nou. Ini karena dia kesulitan menembus tim utama Barcelona, ​​setelah Pelatih Ernesto Valverde memilih untuk menempatkannya di bangku Barca.

Dalam beberapa hari terakhir, Malcolm dikabarkan akan pindah ke Inggris. Dia dikatakan sebagai salah satu target transfer Arsenal di pasar transfer saat ini. Dilansir The Sun, Arsenal sebenarnya sangat serius membawa Malcom. Tetapi mereka memutuskan untuk mengundurkan diri setelah Barcelona menetapkan harga tinggi untuk para pemain.

Baca juga: Manchester United Perpanjang Kontrak Anthony Martial

Menurut laporan itu, Barcelona sendiri tidak keberatan melepaskan Malcom sebagai pemain pinjaman. Mereka menyadari bahwa mereka tidak dapat menyediakan jam bermain reguler untuk pemuda itu, jadi mereka memilih untuk meminjamkannya tanpa opsi pembelian permanen karena mereka percaya Malcom memiliki potensi besar.

Menurut laporan itu, Barca menetapkan suku bunga pinjaman yang cukup mahal untuk pemain sayap. Mereka dilaporkan mematok di atas 5 juta euro untuk pinjaman hanya selama 6 bulan. Arsenal sendiri dikabarkan terkejut dengan harga yang ditentukan oleh Barcelona.

Mereka menganggap Barcelona menetapkan harga yang terlalu mahal untuk meminjam Malcom. Karena pemuda itu hanya dipinjam selama enam bulan tanpa opsi pembelian permanen. Arsenal, yang tidak punya banyak uang di pasar transfer, akhirnya memutuskan untuk menarik diri dari perekrutan pemain.

%d blogger menyukai ini: