Bonucci Terus Disorak Saat Bermain di San Siro

Bonucci Terus Disorak Saat Bermain di San Siro – Pemain bertahan senior Italia, Giorgio Chiellini tidak senang dengan sorakan suporter Italia terhadap Lenoardo Bonucci di laga kontra Portugal, Minggu (18/11) dini hari WIB tadi. Pada laga dini hari tadi, Italia ditahan imbang 0 – 0 oleh Portugal.

Sepanjang laga, Bonucci terus dicemooh suporter Italia yang dipenuhi suporter di San Siro. Seisi Stadion terus bersorak setiap kali Bonucci membawa bola. Namun, sorakan itu bukan dukungan melainkan sorakan kebencian.

San Siro adalah markas AC Milan yang menyebabkan hal itu terjadi. Musim lalu Bonucci yang membela AC Milan akhirnya memutuskan untuk kembali ke Juventus. Karena sikap kepindahannya hanya dalam semusim membuat fans Milan tidak menyukainya.

Kesalahan besar telah dilakukan oleh para suporter Italia. Menurut Mancini, sorakan seperti itu seharusnya terjadi saat pertandingan antar klub. Kejadian seperti itu dianggap tidak benar karena dilakukan saat Bonucci membela timnas Italia.

“Mencemooh Bonucci adalah sebuah kesalahan suporter. Jenis protes terhadap seorang pemain adalah salah jika dilakukan di level yang tidak seharusnya,” ungkap Mancini di goal internasional.

“Semoga hal tersebut tidak terus terjadi saat laga Internasional dan apalagi ketika timnas Italia sedang bermain, suporter seharusnya memberikan dukungannya.” jelasnya.

Meski bermain imbang, sang pelatih Mancini mengaku puas dengan hasil imbang tersebut. Dia juga percaya kita skuat yang dilatihnya telah menunjukan perkembangan dan akan mampu memenuhi target di Euro 2020 mendatang.

“Sebenarnya saat laga berjalan kami terus mendominasi pertandingan dan tempo menurun ketika sudah mencapai menit ke 70. Itu adalah sebuah kewajaran karena tidak mungkin menekan lawan di dalam waktu 90 menit secara terus menerus.” kata pelatih Italia tersbeut.

“Pasti ini sebuah peningkatan kala menghadapi Portugal yang lebih kuat dari lawan sebelumnya yaitu Polandia, dan kami jgua mengendalikan permainan sepanjang laga,” sambungnya.

“Kami juga memberikan kesempatan kepada pemain-pemain yang lebih muda agar mendapatkan lebih banyak pengalaman.”tutupnya.

Videol Gol:

Video Gol PSMS Medan vs Madura United 17 November 2018

Video Gol PS TIRA vs Sriwijaya FC 17 November 2018

Video Gol Barito Putera vs Mitra Kukar 17 November 2018

Berita Terkini Seputar Dunia Bola, Jadwal Pertandingan, Susunan Pemain, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional.

%d blogger menyukai ini: