Christensen Ternyata Hampir Bergabung Dengan Juventus

agen judi bola

Berita bola – Fakta menarik tentang Juventus diungkapkan. Juara Serie A itu dikabarkan hampir memenangkan bek muda Chelsea Andreas Christensen pada Januari.

Musim dingin lalu, Juventus dikabarkan ingin mencari bek baru. Mereka mencari pengganti Medhi Benatia yang memutuskan untuk meninggalkan Turin.

Juventus sendiri telah dikaitkan dengan sejumlah pemain belakang terbaik di bulan Januari. Satu nama yang dikabarkan akan merapat di Stadion Allianz adalah Andreas Christensen.

Baca juga: Gonzalo Higuain Dapat Pujian Atas Performanya

Dilaporkan oleh Calciomercato, Juventus benar-benar serius merekrut bek muda Chelsea. Namun upaya mereka digagalkan oleh Chelsea.

Chelsea dilaporkan tidak mau melepaskan Christensen ke Juventus karena Nyonya Tua hanya berencana untuk meminjam seorang pemain belakang.

Juve dikabarkan hanya akan menjadikan bek tim nasional Denmark sebagai bek defensif. Jika kinerjanya apik hingga akhir musim, mereka akan mempermanis bek.

Namun Chelsea sendiri dilaporkan menginginkan pembelian yang lebih permanen di musim dingin sehingga mereka menolak tawaran pinjaman Juventus.

Baca juga: Massimiliano Allergi Jadi Prioritas Inter Milan

Laporan yang sama mengklaim Chelsea pada saat itu menangkap Christensen karena mereka khawatir kehilangan Gary Cahill.

Sama seperti Christensen, Cahill juga tidak mendapatkan tempat di tim utama Chelsea musim ini. Sebagai hasil dari rumor bek akan pindah ke Fulham di jendela transfer Januari kemarin.

Chelsea sendiri enggan kehilangan dua bek sekaligus di bursa transfer sehingga mereka menahan kepergian Christensen pada Januari.

%d blogger menyukai ini: