Diincar Madrid, Sadio Mane Tegaskan Belum Ingin Pindah

agen judi bola

Berita Bola – Nama Sadio Mane terus disebut-sebut sebagai salah satu mangsa Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang. Namun pemain itu sendiri mengaku tidak ingin meninggalkan klub yang ia pertahankan saat ini, yaitu Liverpool.

Bisa dibilang, ini adalah musim terbaik bagi striker Senegal saat berada di Liverpool. Dia mencetak 21 gol total dari 42 penampilan di semua kompetisi. Tidak hanya itu, ia juga mengantongi empat assist.

Tidak diragukan banyak klub tertarik membawanya dari Anfield di musim panas. Salah satunya adalah Real Madrid, yang memang memiliki masalah dengan jumlah gol setelah mantan bintangnya, Cristiano Ronaldo.

Berita itu jelas sampai ke telinga Mane, yang baru saja memainkan pertandingan ke-100 untuk Liverpool. Tapi pemain itu tampaknya tidak tertarik berganti seragam setidaknya dalam waktu dekat, atau bahkan lama jika dia melihat tekadnya untuk menjadi legenda klub.

Baca Juga : Barcelona Memetik Kemenangan Telak Atas Man United 3-0

Baca Juga : Juventus 1-2 Ajax Amsterdam, Ajax Pupuskan Mimpi Juventus

“Tentu saja saya ingin menjadi legenda, tidak hanya untuk Liverpool, tetapi juga dalam cerita di Liga Premier. Saya akan melakukan segala yang mungkin untuk mencapai segalanya,” kata Sadio Mane kepada Berita Bola.

“Mencapai 100 pertandingan sangat berarti bagi saya. Mampu bermain sebanyak ini untuk klub seperti Liverpool sungguh luar biasa. Seperti yang selalu saya katakan, saya sangat senang bermain di klub ini dan saya menikmatinya setiap hari. Juga mencoba melakukan segalanya dalam Untuk memenangkan sesuatu di klub ini, “lanjutnya.

Menjadi legenda bukanlah satu-satunya hal yang membuat Sadio Mane begitu termotivasi untuk tetap di Liverpool. Jurgen Klopp juga salah satu alasan mengapa pemain berusia 27 tahun itu memilih untuk tinggal di Anfield.

“Sejujurnya, dia adalah orang yang hebat. Anda bisa melihat itu dan dia adalah orang yang baik. Dia mencintai semua pelanggannya dan juga sangat dekat dengan mereka. Dia juga menuntut banyak tetapi tidak pernah menekan kami,” tambahnya. .

“Dia hanya meminta kita untuk melakukan yang terbaik dan juga menikmatinya. Saya pikir itu penting karena, di bawah asuhannya, semuanya telah berkembang pesat seperti yang telah dilihat oleh semua orang,” katanya.

Sadio Mane diperkirakan akan kembali ke pertandingan ketika Liverpool bertandang ke markas FC Porto di pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (18/4). The Reds memiliki modal kemenangan penting dengan skor 2-0 pada pertemuan pertama.

%d blogger menyukai ini: