Mourinho: Juventus dan Barcelona Berpeluang ke Semi-final Liga Champions

agen judi bola

Berita Bola – Pelatih Portugal, Jose Mourinho, mencoba memberikan prediksi tentang perempat final Liga Champions musim ini. Kata mantan pelatih Manchester United, Juventus dan Barcelona adalah dua tim yang sudah pasti lolos ke fase berikutnya.

Kedua tim yang memuncaki klasemen di kompetisi domestik masing-masing memang telah mencapai hasil penting di leg pertama. Misalnya Barcelona, ​​yang sukses mengalahkan Manchester United di Old Trafford dengan skor 1-0.

Di sisi lain, Juventus hanya mampu mencatat hasil imbang 1-1 saat mengunjungi markas Ajax Amsterdam. Tapi, peluang skuad Massimiliano Allegri masih terbuka lebar karena memenangkan gol tandang yang berharga.

Barcelona dan Juventus akan memainkan leg kedua nanti di markas masing-masing. Keduanya hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan tempat di semi final yang akan dimulai pada akhir April.

Info Lainnya : Resiko Jika Mempertahankan Callum Hudson-Odoi

Info Lainnya : Video Gol Slavia Praha vs Chelsea 12 April 2019

Itu mendasari keyakinan Mourinho, yang berpikir bahwa keduanya sangat dekat dengan semifinal. Namun demikian, ia mengaku tidak terkejut jika ramalannya menyimpang jauh dari hasil yang direalisasikan.

“Anda tahu, Barcelona dan Juventus memiliki sedikit keuntungan. Barcelona dalam keadaan kosong dan mereka akan bermain di kandang,” kata Mourinho kepada Russia Today.

“Juventus bermain imbang dengan gol dan tahu bahwa mereka akan bermain di markasnya, mereka memiliki sedikit keuntungan. Tetapi saya tidak akan terkejut jika salah satu atau keduanya gagal,” lanjutnya.

Mourinho memprediksi bahwa semi-final akan sangat ketat, siapa pun yang lolos. Menurutnya, pada fase ini, tidak ada tim yang memiliki peluang besar untuk maju ke babak final dan menjadi juara. Semuanya terdistribusi secara merata.

“Pemenang dari Barcelona dan Manchester United akan melawan Liverpool atau Porto, jadi itu sulit. Kemudian pemenang City-Tottenham akan melawan Juventus atau Ajax,” tambahnya.

“Saya selalu mengatakan ini ketika mencapai semifinal, Anda hanya memiliki peluang 12,5 persen untuk memenangkan kompetisi ini. Semuanya akan terbuka ketika Anda merasa dapat melakukannya [menjadi juara],” katanya.

%d blogger menyukai ini: