Leicester Inkonsisten, Liverpool pun Jadi Unggulan

agen judi bola

Skorbola88 – Liverpool akan menjamu Leicester City di lanjutan Liga Inggris. The Reds menjadi unggulan karena The Foxes tampil inkonsisten.

Liverpool vs Leicester akan berlangsung di Anfield, Kamis (31/1/2019) dinihari WIB. Tim tuan rumah mempunyai modal bagus saat berlaga di kandang dengan catatan 10 kali menang dan sekali menuai hasil imbang.

Sementara itu, Leicester menunjukkan penampilan naik-turun. Setelah menang atas Manchester City, tim asuhan Claude Puel itu kalah tiga kali dan cuma sekali menang.

Berdasar catatan itu, eks pemain Arsenal, Paul Merson, memprediksi bahwa Liverpool menjadi unggulan untuk memenangi pertandingan.

“Liverpool bisa menjadi lawan yang cukup berbahaya saat hari baik merela, tapi itu masalahnya. Anda tak tahu tak bisa menebak penampilan tim asuhan Claude Puel dari laga ke laga,” kata Merson di Sky Sports.

“Satu menit mereka bisa menjadi lawan yang sulit, pada laga berikutnnya mereka takluk. Jadi, buat saya ini merupakan kemenangan Liverpool untuk menjaga jarak empat poin di klasemen,” dia memprediksi.

Liverpool Terancam Tanpa Van Dijk Melawan Leicester

Absennya Van Dijk akan jadi kehilangan besar buat pasukan Juergen Klopp. Liverpool begitu mengandalkan Van Dijk, dan kebaradaan bek 27 tahun itu jadi kunci atas solidnya lini belakang mereka. Si Merah adalah klub dengan lini belakang terbaik, baru 10 gol bersarang di gawang mereka musim ini.

Cedera Van Dijk juga datang di waktu yang kurang tepat bagi Liverpool, karena beberapa bek tengah lain juga tidak dalam kondisi prima. Joe Gomez masih cedera, sedangkan Dejan Lovren dan Joel Matip baru pulih.

Lovren sempat mengalami masalah panggul dan hamstring musim ini. Sedangkan Matip mengalami cedera tulang selangka.

Lovren dan Matip berpeluang jadi starter pada laga ini. Opsi lain adalah kembali memasang Fabinho di posisi bek tengah, ditemani salah satu dari Lovren atau Matip.

Baca juga : 

– Morata Akhirnya Dipinjamkan ke Atletico Madrid

– Manchester United Ikutan Kejar Christian Eriksen

– Sokratis Harus Mangkir Selama Satu Bulan Karena Cedera

 

Leicester Inkonsisten, Liverpool pun Jadi Unggulan

%d blogger menyukai ini: