Marouane Fellaini Resmi Tinggalkan Manchester United

agen judi bola

Skorbola88 – Kejelasan Tentang masa depan gelandang Belgia, Marouane Fellaini, akhirnya menjawab. Manchester United menyatakan bahwa proses transfer telah selesai dan setuju untuk pergi ke klub Cina, Shandong Luneng.

Rumor kepergian Fellaini dari Old Trafford telah meledak sejak beberapa minggu lalu. Kasusnya adalah Fellani tidak mendapatkan kepercayaan dari pelatih baru, Ole Gunnar Solskjaer, untuk mengawasi lini tengah Manchester United.

Dari hasil pertemuan Norwegia, Fellaini hanya tampil dua kali dalam sembilan pertandingan yang berlalu. Sementara dalam dua pertandingan, ia hanya bermain sebagai pemain aksi.

Baca juga: Arsenal Harus Segera Tuntaskan Transfer Yannick Carrasco

Kurangnya kesempatan untuk bermain untuk Fellaini dihadiri oleh komentar dari mantan pemain Everton Leon Osman. Menurutnya, satu-satunya cara terbaik bagi pemain berusia 31 tahun untuk pergi adalah Old Trafford.

“Dia memiliki fisik yang kuat dan dia bermain bagus dalam pertarungan atau pertahanan. Tetapi Manchester United saat ini membutuhkan pemain dengan teknik yang lebih baik daripada Fellaini.” katanya kepada BBC Radio 5 Live.

Pernyataan itu akhirnya menjadi kenyataan. Hingga Jumat (1/2) WIB, Fellaini bukan lagi pemain Manchester United. Proses transfer telah selesai dan ia dikonfirmasi sebagai pemain klub baru Tiongkok, Shandong Luneng.

Manchester United memberikan pertanyaan tentang masa depan sebelum pemain Everton melalui situs resmi klub. Sejauh artikel ini diterbitkan, belum diketahui berapa banyak Setan Merah menghabiskan untuk keberangkatan Fellaini.

Baca juga: Alasan Arsenal Gagal Mendapatkan Malcom

Yang pasti, hubungan Fellaini dengan Manchester United, yang telah ada selama enam tahun, harus dihentikan. Sejak tiba di 2013, gelandang yang telah dikenal karena rambutnya yang keriting ini telah mengumpulkan total 177 penampilan di semua kompetisi.

Prestasi terbaiknya bersama raksasa Liga Premier diraih di musim 2016-2017. Dia berkontribusi pada kesuksesan Setan Merah untuk menang di dua kompetisi yang berbeda, yaitu Liga Eropa dan Piala Carabao.

%d blogger menyukai ini: