Massimiliano Allegri Beri Kode Tinggalkan Juventus

agen judi bola

Berita bola – Media Italia, Calcio Mercato, membuat laporan bahwa Cristiano Ronaldo membentak pelatih Massimiliano Allegri dalam pertandingan melawan Napoli. Ini diikuti oleh tanda bahwa Allegri akan pindah dari Juventus.

Juventus melayani jamuan Napoli di tanggal 26 musim 2018/19 Serie A akhir pekan lalu. Meski bermain di San Paolo, Juve mampu memetik tiga poin setelah mendapatkan kemenangan 2-1 atas Napoli.

Kemenangan diwarnai oleh sejumlah insiden. Salah satu dari mereka berteriak kepada Ronaldo di Allegri. Pemain Portugal itu kecewa dengan pendekatan taktis Allegri dan meminta Juve tampil lebih mendesak.

Baca juga: Massimiliano Allergi Jadi Prioritas Inter Milan

“Tuan,” kata Ronaldo kepada Allegri sambil meminta Juve untuk tampil lebih menyerang.

Setelah pertandingan melawan Napoli, Allegri juga memberikan informasi kepada media. Mantan pelatih AC Milan itu kemudian mendiskusikan masa depannya dengan klub Turin. Dia memberi kode bahwa ada kemungkinan meninggalkan Juve musim depan.

“Mengenai masa depan saya, saya telah mengatakan, kami [Allegri dan Juve] akan duduk untuk membahas musim ini atau nanti. Saya sangat senang di Juventus,” kata Allegri seperti dikutip oleh Sky Sports.

“Tapi, kedua belah pihak perlu mencapai kesepakatan dengan cara terbaik untuk diambil,” lanjut Allegri.

Masa jabatan Allegri di Juventus memang salah satu yang menarik di balik kisah suksesnya yang terpancar dari Giorgio Chiellini dan rekan-rekannya. Kontrak pelatih berusia 51 tahun itu akan berakhir setelah akhir musim 2018/19 dan sejauh ini belum ada negosiasi kontrak baru.

Sejumlah rumor terkait situasi yang dialami Allegri. Ia kerap dikaitkan dengan posisi pelatih klub Serie A lainnya, Inter Milan. Selain itu, Allegri juga sering disebut sebagai pelatih baru Real Madrid musim depan.

Highlight: Video Gol Napoli vs Juventus 4 Maret 2019

Sementara itu, untuk pengganti potensial Allegri di Juventus, rumor tercepat mengarah pada sosok Zinedine Zidane.

Selain itu, nama Andrea Pirlo diedarkan sebagai kandidat pengganti untuk Allegri di Juventus. Pirlo adalah salah satu tokoh penting bagi Juve saat masih aktif sebagai pemain. Hanya saja, Pirlo masih miskin pengalaman sebagai pelatih.

%d blogger menyukai ini: