Massimiliano Allergi Jadi Prioritas Inter Milan

agen judi bola

Berita bola – Rumor yang beredar terus mengaitkan pelatih Juventus, Massimiliano Allergi, dengan Inter Milan. Kabarnya, Nerazzurri menjadikan pemain berusia 51 tahun itu menjadi target utama jika mereka melepaskan pelatih mereka saat ini, Luciano Spalletti.

Allegri saat ini terpojok, meskipun kinerja Juventus di kancah domestik sebenarnya baik-baik saja. Seperti diketahui, klub berjuluk Nyonya Tua masih belum merasakan kekalahan sama sekali di Serie A.

Sorotan tajam mulai menunjukkan kepadanya setelah Juventus tersingkir dari Coppa Italia pada Januari. Selain itu, kekalahan Atletico Madrid di leg pertama Liga Champions juga menjadi alasan frustrasi penggemar dengan mantan kapten AC Milan.

Hanya ada dua torehan buruk, dan nama Allegri dikatakan akan dikeluarkan oleh manajemen Juventus musim depan. Kabarnya, mereka tertarik menggantinya dengan legenda klub yang telah memenangkan kesuksesan bersama Real Madrid, Zinedine Zidane.

Baca juga: Sebenarnya Donnarumma Bisa Lebih Hebat Lagi

Jika Allegri dipecat, maka dia tidak perlu khawatir tentang masa depannya. Karena prestasi yang diraihnya bersama Juventus sudah cukup untuk menarik perhatian banyak klub besar, termasuk Real Madrid, yang kembali turun selama perawatan Santiago Solari.

Tidak hanya itu, ia juga dipanggil beberapa kali untuk melanjutkan pekerjaannya di Liga Premier. Beberapa berita mengatakan bahwa Allegri sedang didekati oleh dua klub besar Inggris, yaitu Manchester United dan Chelsea.

Selain ketiga tim, Allegri juga diyakini bisa menyeberang ke klub musuh Juventus, Inter Milan. Terutama di dewan direksi Inter sekarang ada nama Giuseppe Marotta, yang juga telah menjadi bagian dari Bianconeri selama bertahun-tahun.

Tuttosport, yang kemudian diperkuat oleh Corriera dello Sport, mengklaim bahwa Inter memasukkan nama Allegri dalam daftar kandidat terkuat Spalletti. Kepergian Spalleti dari Giuseppe Meazza diyakini sulit dihindari.

Baca juga: Chelsea Tidak Terguncang Meski Sang Kiper Bertingkah

Performa Inter musim ini, di bawah asuhan Spalletti, sebenarnya tidak terlalu buruk. Mereka masih di empat besar. Namun nyatanya, posisi mereka tergelincir ke urutan keempat setelah jatuh 2-1 atas Cagliari akhir pekan ini.

Nerazzurri tampil tidak konsisten di musim kedua mereka bersama Spalletti. Belum lagi ditambah kegagalan Inter Milan untuk melangkah lebih jauh di Liga Champions. Berkat itu, beberapa laporan setuju bahwa Inter akan merilisnya di musim panas.

%d blogger menyukai ini: