Pep Guardiola Tidak Akan Jadi Pelatih Juventus

agen judi bola

Berita bola – Manajer Manchester City Josep Guardiola akhirnya berbicara tentang rumor yang mengaitkannya dengan Juventus. Pria 48 tahun itu menegaskan bahwa dia tidak akan berlabuh di Juventus musim depan.

Akhir-akhir ini beredar desas-desus bahwa Guardiola telah setuju untuk pindah ke Juventus di musim panas. Dia dikabarkan akan menggantikan Massimiliano Allegri di klub.

Allegri sendiri secara luas dilaporkan akan meninggalkan Juventus pada akhir musim. Guardiola dianggap sebagai sosok yang ideal untuk menjadi penerus Allegri di Allianz Stadium.

Baca juga: Pep Guardiola Kandidat Kuat Jadi Pelatih Juventus

Mantan pelatih Barcelona ini dilaporkan telah menyetujui kontrak empat tahun di Turin. Guardiola akan memulai petualangan baru di Italia mulai musim panas ini.

Namun, rumor bahwa Guardiola akan berurusan dengan Juventus musim depan tentu tidak benar. Guardiola menekankan bahwa dia tidak akan meninggalkan City dalam waktu dekat kecuali dia dipecat.

“Saya tidak mengerti mengapa surat kabar besar mengatakan bahwa saya akan pergi ke Italia,” kata Guardiola seperti dikutip oleh The Mirror.

“Aku punya dua tahun lagi di sini dan aku tidak akan pergi ke mana pun kecuali mereka memecatku. Dan jika itu terjadi, aku akan pulang.

Baca juga: Massimiliano Allegri Beri Kode Tinggalkan Juventus

“Saya akan mengatakan, jangan hubungi saya, jangan hubungi agen saya dan jangan hubungi klub saya.

Guardiola masih terikat kontrak dengan City hingga 2021. Dia akan tinggal di City setidaknya dua tahun lagi dan tidak akan pergi ke Juventus.

“Saya tinggal di sini selama dua musim lagi. Saya tidak akan pergi ke Juventus,” katanya.

%d blogger menyukai ini: