PREDIKSI Dynamo Kyiv Vs Chelsea: Kemenangan Mustahil Tuan Rumah

agen judi bola

Berita Bola – Dynamo Kyiv akan menghadapi pertandingan yang sulit karena mereka berusaha mengejar agregat 3-0, atas Chelsea di leg kedua Liga Europa 16 besar di Stadion Olimpiyskiy, Jumat (15/3/2019) dini hari WIB.

Hasil yang mengecewakan harus diperoleh oleh Kyiv karena mereka harus kalah buruk di Stamford Bridge beberapa minggu lalu. Itu membuat mereka harus berjuang keras untuk membalikkan skor, karena dalam pertandingan ini butuh empat gol tanpa balas dari tuan rumah untuk lolos ke fase berikutnya.

Namun pada kenyataannya itu adalah satu-satunya kekalahan yang diderita oleh pasukan Alyaksandr Khatskevich dalam enam pertandingan di semua kompetisi. Belum dalam sejarah kejuaraan ini, tim dapat membalikkan agregat tiga gol tanpa balas.

Sementara itu mungkin Maurizio Sarri akan memainkan pemain lapis kedua di pertandingan ini. Mengingat mereka sangat tipis, kemungkinan gagal lolos ke fase berikutnya. Kebijakan rotasi pemain bisa menjadi pilihan realistis bagi pelatih Italia jika mereka ingin agar pemain mereka tetap fit di akhir pekan.

The Blues mulai bangkit kembali setelah dikalahkan oleh Manchester City di Wembley di final Piala Carabao. Mereka berhasil melewatkan empat pertandingan berikutnya tanpa kalah, dan menorehkan tiga kemenangan. Satu hasil imbang yang mereka dapatkan akhir pekan lalu saat Wolves ditahan imbang 1-1.

Pemain Kunci

 

Benjamin Verbic

Diposisikan sebagai pemain sayap kiri, produktivitas Verbic lebih baik daripada penyerang Kyiv lainnya. Pemain Slovakia itu berhasil mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan di Liga Eropa musim ini. Itu berarti dia selalu muncul dalam kompetisi untuk kasta Eropa kedua. Verbic, tentu saja, dapat mengandalkan kecepatannya untuk dapat mewujudkan misi yang mustahil bagi timnya. Tapi dia butuh kerja ekstra untuk melakukannya.

 

Olivier Giroud

Berbicara tentang pencetak gol terbanyak Liga Eropa, Olivier Giroud berada dalam perburuan gelar. Setelah itu ia berhasil membukukan enam gol dalam enam penampilan sebagai starter. Dia sering menjadi opsi serangan utama dalam skema permainan Blues, terutama di arena Eropa. Dia perlu membuktikan dirinya bahwa kemampuannya memang dibutuhkan untuk tim. Giroud akan diberi dukungan untuk dapat memuluskan jalan Biru ke fase berikutnya dilansir dari Berita Bola .

 

 

Prediksi Susunan Pemain Dynamo Kyiv vs Chelsea

Dynamo Kyiv XI (4-2-3-1): Denys Boyko; Vitally Mykolenko, Artem Shabanov, Mykyta Burda, Tomasz Kedziora; Serhiy Sydorchuk, Volodymyr Shepelev; Benjamin Verbic, Mykola Shaparenko, Viktor Tsygankov; Nazariy Rusyni

Chelsea XI (4-3-3): Willy Caballero; Marcos Alonso, Andreas Christensen, Antonio Rudiger, Davide Zappacosta; Ruben Loftus-Cheek, Mateo Kovacic, N’Golo Kante; Willian, Olivier Giroud, Calum Hudson-Odoi

Prediksi Skor Dynamo Kyiv vs Chelsea

Terlepas dari kemungkinan bermain pemain lapis kedua, Chelsea masih menjadi favorit untuk bisa melenggang ke babak berikutnya. Karena Kiev membutuhkan empat gol tanpa balas untuk dapat mempercepat the Blue dari Liga Europa.

Maka dari itulah Sepakbola.com memprediksi skor akhir kemenangan tetap menjadi milik The Blues dengan skor 3-1. Bagaimana dengan prediksi Anda?

%d blogger menyukai ini: