Prediksi Genoa vs Juventus : Lawan Mudah Si Nyonya Tua

agen judi bola

Berita Bola – Para pemimpin Juventus akan bertandang ke Stadio Luigi Ferraris untuk menghadapi tempat ke-13 Genoa di Serie A 2018/19 giornata 28 pada Minggu (17/3). Juventus tidak boleh berpuas diri dengan pengembalian spektakuler di Eropa jika mereka tidak ingin tergelincir dalam upaya untuk melanjutkan dominasi mereka di Italia.

Juventus baru saja menggulingkan Atletico Madrid 3-0 di Turin dengan bintang hat-trick Cristiano Ronaldo untuk membalikkan defisit 0-2 dan memastikan mereka lolos ke perempat final Liga Champions Eropa.

Juventus segera mengalihkan fokus mereka ke Serie A, di mana mereka unggul 18 poin dari Napoli. Lawan berikutnya adalah Genoa, yang mencuri poin dari mereka musim ini.

Genoa adalah tim yang menghentikan awal sempurna Juventus di Serie A musim ini, yaitu, dengan hasil imbang 1-1 di Turin pada minggu 9. Saat itu, Juventus memimpin melalui gol Ronaldo di menit ke-18, tetapi Genoa mampu merespons melalui gol Daniel Bessa di menit ke-67.

 

Tapi harus diakui, sulit bagi Genoa untuk bisa memenangkan poin dari Juventus meski kali ini mereka bermain di kandang.

Sejak Cesare Prandelli ditunjuk sebagai pelatih untuk menggantikan Ivan Juric pada 7 Desember 2018, Genoa telah memenangkan beberapa hasil positif. Hanya saja, Genoa belum sepenuhnya stabil. Kekuatan ofensif Genoa bahkan dapat dikatakan telah turun secara dramatis sejak bomber Krzysztof Piatek meninggalkan AC Milan pada Januari.

Genoa bahkan tanpa kemenangan dan tanpa gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A. Pekan lalu, setelah melalui enam pertandingan tanpa kehilangan sentuhan (M2 S4), Domenico Criscito dan teman-temannya mengalahkan 0-1 di markas Parma.

Untuk pertandingan itu, Genoa akan kehilangan Oscar Hiljemark yang cedera. Sementara itu, Massimiliano Allegri di kubu Juventus kehilangan Mattia De Sciglio, Andrea Barzagli, Juan Cuadrado, Sami Khedira dan Douglas Costa.

Allegri kemungkinan akan melakukan beberapa perubahan pada komposisi pemainnya. Namun Ronaldo dan Federico Bernardeschi, yang tampil gemilang melawan Atletico, akan terus bermain sejak menit-menit awal. Paulo Dybala, yang musim lalu mencetak hat-trick di tempat ini, juga akan mengisi salah satu posisi di lini serang. Dia bisa menggantikan Mario Mandzukic yang terlihat sangat lelah di pertandingan sebelumnya.

Juventus akan turun tanpa beberapa pemain reguler, tetapi mereka masih memiliki kekuatan lebih dari cukup untuk membawa pulang tiga poin.

 

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

 

Genoa (4-3-3): Radu; Criscito, Romero, Zukanovic, Biraschi; Bessa, Lerager, Radovanovic; Kouame, Sanabria, Lazovic. Pelatih: Cesare Prandelli.

Juventus (4-3-3): Szczesny; Sandro, Chiellini, Bonucci, Cancelo; Matuidi, Pjanic, Can; Bernardeschi, Ronaldo, Dybala. Pelatih: Massimiliano Allegri.

 

PREDIKSI SKOR

Genoa tak mampu mencetak satu gol pun dalam tiga laga terakhirnya di Serie A. Lawan-lawan mereka dalam tiga laga itu adalah Chievo, Frosinone, dan Parma.

Menghadapi Juventus, yang sejauh ini merupakan pemilik pertahanan terkuat sekaligus serangan tertajam di Serie A 2018/19, Genoa jelas tidak difavoritkan meski main kandang.

Terlebih lagi, Juventus (terutama Ronaldo) sedang sangat bersemangat usai melakukan aksi comeback spektakuler di pentas Eropa. Selama tidak terlena dengan kesuksesan itu, mereka seharusnya bisa menutup laga ini dengan kemenangan.

 

Prediksi skor akhir: Genoa 1-2 Juventus.

%d blogger menyukai ini: