Resiko Jika Mempertahankan Callum Hudson-Odoi

agen judi bola

Berita bola – Klub Liga Premier, Chelsea rupanya belum siap kehilangan Callum Hudson-Odoi. The Blues dilaporkan siap bertaruh dengan masa depan pemain sayap itu dengan menolak semua tawaran yang masuk untuk pemain.

Pemain berusia 18 tahun ini baru-baru ini diperebutkan oleh tim-tim top Eropa. Nama-nama seperti Liverpool dan Bayern Munich dilaporkan terkesan oleh aksi pemain sayap yang mengesankan dalam menyerang Chelsea.

Hudson-Odoi sendiri telah meminta permintaan transfer ke manajemen Chelsea pada Januari. Dia merasa dia tidak mendapatkan cukup waktu bermain sehingga dia ingin menemukan klub lain di musim panas.

Baca juga: Nasib Gareth Bale di Santiago Bernabeu Tinggal Menghitung Hari

Namun diberitakan oleh Evening Standard, Chelsea tidak akan membiarkan Hudson-Odoi pergi. Mereka bahkan siap bertaruh untuk kehilangan pemain sayap secara gratis tahun depan.

Hudson-Odoi sendiri pertama kali menandatangani kontrak profesionalnya di Chelsea pada 2017. Ia dikontrak hanya sampai 2020.

Sisi Chelsea sejauh ini berusaha memperpanjang kontrak pemuda itu. Tetapi pemain tim nasional Inggris terus menolak untuk menambah masa jabatannya di Stamford Bridge.

Untuk alasan ini, jika Chelsea tidak menjualnya di musim panas, maka mereka harus siap kehilangan pemain sayap pada tahun 2020 secara gratis.

Baca juga: Frenkie De Jong Berhasil Hentikan Juventus

Sisi Chelsea dilaporkan telah memutuskan untuk menolak semua penawaran yang dibuat untuk Hudson-Odoi karena situasi lini tengah mereka tidak ideal.

Seperti diketahui, Chelsea mengancam akan mendapatkan penalti embargo transfer. Hukuman dimulai di pasar transfer musim panas.

Di bawah kondisi ini, Chelsea tidak bisa membawa pengganti Hudson-Odoi jika pemuda itu benar-benar memutuskan untuk pindah. Untuk itu mereka memutuskan untuk menahan langkah pemain sayap itu, berharap hati Hudson-Odoi akan meleleh dan bersedia tinggal di London Barat.

%d blogger menyukai ini: