Rumor kepindahan Eden Hazard ke Madrid

Rumor kepindahan Eden Hazard ke Madrid – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengakui bahwa pihak klub terus berdiskusi dengan Eden Hazard dan agennya terkait perpanjangan kontrak jangka panjang. Sebagai pelatih, tentu Sarri ingin Hazard bertahan di Chelsea.

Situasi kontrak Hazard memang kian sulit karena Real Madrid yang terus merayu. Kabarnya, Madrid terus berusaha mendapatkan tanda tangan Hazard yang kontraknya tersisa dua tahun lagi.

Musim ini adalah musim penting bagi Chelsea. Mereka harus segera mengamankan tanda tangan Hazard. Sebab, jika sampai musim depan Hazard tak kunjung menyetujui kontrak baru, mudah baginya pergi ke klub lain. Sarri sendiri hanya ingin Hazard bertahan dengan satu syarat.

Menurut Sarri, saat ini pihak klub terus menjalin komunikasi dengan Hazard dan agennya, bahkan setiap pekan. Dia menegaskan bahwa Chelsea akan melakukan segala cara untuk mengamankan tanda tangan Hazard.

“Saya tahu dengan baik bahwa ada diskusi antara klub dengan manajer Eden setiap pekan, saya kira demikian,” ujar Sarri di BBC.

“Jadi, jika ada sesuatu yang baru, klub akan langsung memberi tahu saya.”

Meski demikian, Sarri juga tak mau memaksa Hazard bertahan. Dia hanya mau Hazard jika sang pemain memang ingin bertahan di Chelsea, bukan karena merasa terkpaksa.

“Saya ingin Eden di sini tetapi saya ingin dia berada di sini jika dia menginginkannya.”

“Anda sudah tahu dengan baik bahwa Eden sangatlah penting bagi kami, sama seperti semua pemain spesial lainnya. Dia penting untuk klub ini,” sambung Sarri.

“Saya pikir ini semua terserah dia. Saya kira klub siap memberi kontrak baru secepatnya tetapi semua tergantung padanya apakah dia ingin memperbarui kontrak atau tidak.”

Baca Juga:

Ibrahimovic Batal ke Milan

Gareth Bale Kembali Alami Cedera

Juventus Adalah Tim Para Juara

Bola88 – Berita Terkini Seputar Dunia Bola, Jadwal Pertandingan, Susunan Pemain, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Live Score Sepak Bola Liga Indonesia, Eropa dan Internasional.

%d blogger menyukai ini: