Swansea 2-3 Man City Piala FA: Aguero Mulai Bangkit

agen judi bola

Manchester City lolos ke babak semifinal Piala FA usai mengalahkan Swansea dengan skor 2-3 di Stadion Liberty, Minggu (17/3/2019).

 

Berita bola Pertandingan antara Swansea vs Man City di perempat final alias Piala FA 8 besar yang diadakan di Stadion Liberty, Minggu (17/3/2019) berakhir dengan skor 2-3. Tertinggal di belakang dua gol oleh Matt Grimis dan Bersant Celina, The Citizens unggul tiga gol dari Bernardo Silava, bunuh diri Nordfeldt dan gol penentu Sergio Aguero.

Dengan hasil ini, Manchester City lolos ke babak semifinal FA 2018/2019 setelah Watford di pertandingan lainnya mengalahkan Crystal Palace.

Tampil menekan di awal pertandingan, The Citizens mendapat dua peluang emas melalui Leroy Sane dan Bernardo Silva saat pertandingan belum genap 15 menit. Performa cemerlang dari kiper Kristoffer Nordfeldt membuat kedua peluang itu gagal.

Alih-alih mencetak gol, tim asuhan Pep Guardiola dua poin di belakang gawang Matt Grimes melalui penalti di menit ke-20 dan gol Bersant Celina di menit ke-29. Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah serta babak pertama.

Di babak kedua, pelatih Pep Guardiola berusaha tampil lebih menyerang. Indikasi ini terlihat dengan masuknya Raheem Sterling dan Sergio Aguero menggantikan Leroy Sane dan Riyad Mahrez.

Kehadiran Aguero memiliki dampak positif pada serangan Man City. Buktinya, pemain Argentina itu mampu memberikan assist pada gol Bernardo Silva dalam 69 menit. Skor diubah menjadi 2-1.

Di menit 77, City mendapat penalti setelah wasit menganggap Carter-Vickers menjatuhkan Raheem Sterling di kotak terlarang. Sergio Aguero maju sebagai eksekutor, tetapi tendangannya hanya mengenai tiang gawang. Keberuntungan tampaknya berpihak pada tim tamu karena bola memantul dari punggung Nordfeldt dan masuk ke gawangnya sendiri. Skor 2-2.

Intensitas serangan Warga menjadi lebih intens. Sepuluh menit sebelum pertandingan usai, krisis terjadi di kotak penalti Swansea. Namun, Jay Fulton melakukan penyelamatan gemilang dengan memblok tembakan Bernardo Silva.

Karena skor akan berakhir imbang, Sergio Aguero muncul sebagai pahlawan setelah mencetak gol di menit 88 menggunakan umpan Bernardo Silva. Berbalik, City memimpin 2-3.

Tak lama setelah gol Aguero, wasit meniup peluit untuk akhir pertandingan. Man City juga menang dengan skor 2-3.

 

 

Komposisi Pemain Swansea vs Man City

Swansea: Kristoffer Nordfeldt; Connor Roberts, Mike van der Hoorn, Cameron Carter-Vickers, Matt Grimes; George Byers, Jay Fulton; Wayne Routledge, Bersant Celina, Nathan Dyer; Daniel James.

Cadangan: Joel Asoro, Declan John, Yan Dhanda, Erwin Mulder, Barrie McKay, Courtney Baker-Richardson, Cian Harries.

Man City: Ederson; Kyle Walker, Aymeric Laporte, Nicolas Otamendi, Fabian Delph; David Silva, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Leroy Sane.

Cadangan: Arijanet Muric, Danilo, Raheem Sterling, Phil Foden, Sergio Aguero, Oleksandr Zinchenko, Eric Garcia.

%d blogger menyukai ini: