Chat with us, powered by LiveChat

Tidak Masalah Jika Juventus Kalah Sekarang

Tidak Masalah Jika Juventus Kalah Sekarang – Pemain belakang Juventus, Giorgio Chiellini, tidak puas dengan kekalahan timnya atas Manchester United. Namun, menurut Chiellini, lebih baik Juve kalah pada fase grup dan segera mengambil pelajaran daripada kalah pada fase gugur.

Juventus baru saja menelan kekalahan ketika menjamu United di matchday keempat Grup H Liga Champions musim 2018/19, Kamis (8/11) dini hari WIB. Sempat unggul lebih dulu lewat Cristiano Ronaldo, Si Nyonya Tua kemudian kalah dengan skor 2-1.

Hasil tersebut memang tidak menggoyahkan posisi Juventus di puncak klasemen Grup H. Juve tetap berada di posisi teratas dengan raihan 9 poin. Sementara, United menyusul di posisi kedua dengan capaian 7 poin. Masih ada dua laga tersisa bagi kedua tim.

Chiellini berharap kekalahan atas United tidak terulang lagi di masa mendatang. Sebab, Juve sejatinya punya kans besar untuk menang, meraih tiga poin dan lolos ke babak 16 Beser. Chiellini pun ingin Juve banyak belajar dari hasil ini.

Sebelum berjumpa Manchester United, Juventus adalah tim yang sangat perkasa. Si Nyonya Tua belum pernah kalah sepanjang musim 2018/19 di semua kompetisi. United adalah tim pertama yang mampu mengalahkan Juventus. Untungnya, kekalahan terjadi di fase grup.

“Jika kami ingin melangkah jauh dan jika kami ingin meraihnya, maka kami harus belajar dari kekalahan seperti ini. Jika kalah di Liga Champions seperti ini [di kandang], lebih baik sekarang daripada nanti,” buka Chiellini.

“Kami telah melakukan kesalahan serupa pada beberapa pertandingan, jujur saja, karena kami merasa terlalu puas dan menerima resiko yang sama sekali tidak perlu terjadi,” sambung pemain berusia 34 tahun seperti dikutip dari Sky Sports.

Kekalahan pertama musim 2018/19 dan terjadi di kandang, tentu saja sebuah pukulan telah bagi Chiellini dan skuat Juventus. Karena itu, eks pemain Livorno berharap agar para pemain Juve bisa segera berefleksi dan bangkit pasca momen ini.

“Mungkin sekarang adalah waktu bagi kami untuk menundukkan kepala dan fokus, seperti yang kami lakukan pada setiap laga. Kami menguasai laga, tapi kami sangat boros. Kami melupakan setiap detailnya, bahwa United bisa berbahaya,” tutup Chiellini.

Video Gol:

Video Gol Juventus vs Manchester United 8 November 2018

Video Gol Viktoria Plzen vs Real Madrid 8 November 2018

Video Gol Bayern Munich vs AEK Athens 8 November 2018

Toppoker789 Merupakan Situs Agen Judi Poker Online yang menyediakan permainan terlengkap seperti Poker88, Domino QQ online, Bandar Ceme dan Capsa Susun yang terpercaya di Indonesia.

%d blogger menyukai ini: