Usai Gagal di Piala Presiden 2019 Persebaya Pasti Akan Bangkit

agen judi bola

Berita Bola Persebaya Surabaya memastikan mereka bakal bangkit usai mengalami kegagalan di Piala Presiden 2019.

Ini disampaikan oleh Presiden Persebaya Azrul Ananda. Dia percaya bahwa jika Otavio Dutra dan teman-temannya telah mendapatkan pengalaman berharga dari turnamen pramusim ini.

“Kekalahan ini menyakitkan. Tapi kami akan bangkit,” katanya dalam rilis klub. Menghadapi Liga 1 2019, ia mengaku telah menyiapkan opsi untuk membuat Persebaya lebih tangguh.

“Kami menyiapkan semua opsi untuk membuat Persebaya lebih tangguh. Kami akan melakukan opsi apa pun. Apa itu? Mari kita bekerja, beri kami ketenangan pikiran untuk bekerja, masih ada waktu untuk pergi ke Liga 1 2019. Kami akan memaksimalkannya dengan baik , “jelasnya.

Usai Gagal di Piala Presiden 2019 Persebaya Pasti Akan Bangkit

Berita Lainnya : Pemain Bulu Tangkis Malaysia dan Indonesia Ini Segera Menikah

Berita Lainnya : Anak Artis Raih Medali Emas di Ajang Gymnastik Bangkok

Diketahui, mereka gagal membawa pulang gelar Piala Presiden 2019. Di final, mereka kalah agregat 2-4 dari Arema FC.

Tampil di Stadion Bung Tomo (GBT) pada Selasa (9/4), tim Djadjang Nurdjaman dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Singo Edan. Kemudian ketika leg kedua dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat (12/4) Persebaya menolak dua gol tanpa balas.

Setelah final, para pemain akan ditutup sementara. Dalam beberapa hari ke depan, mereka akan berkumpul lagi untuk mempersiapkan diri menjelang kompetisi Liga 1 2019.

%d blogger menyukai ini: