Zidane dan Ronaldo Membuat Real Madrid Terpuruk

agen judi bola

Berita bola – Real Madrid secara resmi tersingkir dari Liga Champions musim ini setelah mengalahkan 1-4 Ajax Amsterdam di leg kedua babak 16 besar, Rabu (6/3) dini hari WIB. Juara bertahan tersingkir dengan agregat 3-5, era Madrid berakhir.

Kegagalan itu tampaknya meringkas betapa buruknya perjalanan Madrid musim ini. Los Blancos telah tidak stabil sejak awal musim, dan sekarang mereka bahkan tidak bisa memiliki kompetisi untuk diperjuangkan.

Musim Madrid praktis sudah berakhir. Mereka tersingkir di Copa del Rey dan Liga Champions. Harapan mereka di La Liga juga sangat tipis, 12 poin di belakang Barcelona.

Baca juga: Real Madrid Tersingkir Usai Di Bantai Ajax 1-4

Madrid harus menerima bahwa musim ini dihancurkan karena kepergian Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Ruud Gullit berbagi pandangannya tentang situasi buruk Madrid. Dia menganggap kegagalan Madrid dimulai dengan kepergian Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Menurutnya, Zidane cukup pintar untuk meninggalkan Madrid begitu Ronaldo memastikan untuk pergi. Kesalahan terbesar Madrid adalah melepaskan Ronaldo tanpa mencari pemain pengganti yang sama hebatnya.

“Zidane cukup pintar untuk meninggalkan Real Madrid ketika mereka kehilangan Ronaldo. Itulah yang sebenarnya terjadi, dan siapa pun yang datang ke sana [melatih Madrid] harus menghadapi tugas yang sulit,” kata Gullit di beIN Sports.

“Kamu tidak memiliki Ronaldo. Itu 50 gol yang hilang.”

Baca juga: Sadio Mane Tak Sabar Raih Juara Premier League

Selanjutnya, tentang mimpi buruk Madrid dalam seminggu terakhir, Gullit merasa tidak ada yang benar-benar mengejutkan. Jika Anda melihat beberapa pertandingan terakhir Madrid, sepertinya kekalahan ini tidak terlalu mengejutkan.

“Itu tidak mengejutkan. Karena jika Anda melihat Madrid hari ini, dan pertandingan pertama melawan Ajax di rumah, saya melihat beberapa peluang.”

“Kalau begitu, kamu lihat pertandingan Barcelona di Madrid, yang juga mengungguli mereka. Dan bagian terburuknya adalah ini pertandingan termudah Ajax dalam satu musim, melawan Madrid!” kata Gullit.

%d blogger menyukai ini: